Kamis, 14 Januari 2010

BMW 730Li

PRESIDEN Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan dengan bangga meluncurkan BMW 730Li di Indonesia sebagai salah satu Negara yang memasarkannya. Varian terendah ini memperkuat line-up BMW Seri-7 generasi F01/02 yang hingga September tahun ini telah sukses terjual sebanyak 37 unit di Tanah Air.
Dengan total penjualan 618 unit, BMW terus mengalami perkembangan selepas krisis beberapa waktu lalu. “Kami melihat banyak permintaan terhadap Seri-7”, kata Ramesh. “Merupakan hal yang menyenangkan melihat produk kami mejadi pemimpin pasar untuk segmen premium luxury dengan harga diatas Rp 2miliar”, lanjutnya dihadapan undangan media di hotel Grand Hyatt.
BMW 730Li Comfort yang dijual seharga Rp 1,759 miliar off-road di Jakarta, menggunakan mesin 3.000 cc yang dilengkapi system Valvetronic. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 258 dk dan torsi 310 Nm. Transmisi otomatis 6 percapatan san teknologi Efficient Dynamics membuatnya mampu menghasilkan angka konsumsi bbm 10,2 km/liter.
Dengan fitur seperti electric comfort seats, A-zone climate control, system audio berkekuatan 600 Watt surround system dengan DVD dan DIRAC signal processing, 730Li tak bisa dibilang hanya sekedar varian terendah. Ramesh Divyanathan juga tidak terlalu khawatir dengan rencana penerapan pajak barang mewah dan pajak progesif di Tanah Air. “Kami yakin 730Li akan mencatat sukses dan terjual sebanyak 40 sampai 50 unit hingga akhit tahun ini”, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar